Thursday, November 14, 2019

Profil Wak Doyok dan Ahmad Sahroni


 Profil Wak Doyok dan Ahmad Sahroni

Jangan pernah menyerah pada keadaan, sebuah kalimat yang patut diberikan untuk para sobat yang sedang struggle menjalani kerasnya kehidupan sebagai entrepreneur muda. 

Ketika seseorang tidak menyerah, mau push the limit, dan mampu mewujudkan mimpinya, maka akan teringat satu kalimat keren lagi, usaha tidak pernah mengkhianati hasil. 

Masih belum percaya? Sudah banyak kisah nyata entrepreneur muda yang sukses karena kerja kerasnya, from nothing to something great.  

Bahkan, penampilannya dulu pun sangat jauh berbeda ketika awal merintis. Kira-kira siapa aja sih? 

Tom Liwafa 

Pengusaha muda sukses satu ini berasal dari Surabaya, Tom Liwafa. Ia bersama istrinya sama-sama menjalankan bisnis di bidang fesyen yang berhasil mendistribusikan produknya ke berbagai kota di Indonesia.  

Beberapa hari yang lalu, pengusaha ini berhasil menarik perhatian penonton Youtube dengan membeli mobil sport kesayangan Atta Halilintar yakni BMW i8.  

Dalam video vlog Atta Halilintar yang berjudul "ORANG INI BELI MOBIL ATTA 3M CASH" menunjukkan bahwa mobil ini dibeli secara cash oleh pria yang baru saja menginjak usia yang ke-29 tahun ini.  

Berbanding 180 derajat, kehidupan Tom Liwafa berbeda jauh dengan yang sekarang. Ketekunan dan kegigihannya merintis usaha dari nol pun menjadi saksi bisu kesuksesannya saat ini.  

Tom Liwafa juga menceritakan bagaimana dulu dirinya hanya bermodalkan motor matic butut yang berjuang menempuh pendidikan di Surabaya. Tom saat itu juga tidak mau merepotkan kedua orang tuanya dengan menjadi penjual stiker dan kaos keliling ke distro-distro.  

Beruntung, perjuangan hidup Tom semakin berkesan ketika bertemu dengan Delta Hesti, wanita yang mau berjuang dari nol  bersamanya sejak bertemu pada tahun 2010. 

Pasangan ini yang akhirnya merintis berdua hingga mampu menjadi pasangan suami istri yang sukses besar saat ini.  

Wak Doyok 

Bagi kaum pria yang berjambang pasti pada mengenal Wak Doyok, kan? Ya, Wak Doyok merupakan produk penumbuh jambang yang sudah sangat dikenal di Indonesia.  

Pemilik dari brand Wak Doyok ini ialah Mohd Azwan Md Nor yang biasa dikenal dengan Wak Doyok. Pria kelahiran tahun 1979 ini terkenal dengan gaya fesyennya yang klasik, klinis, elegan, dan rapi.  

Sebelum setenar sekarang, Wak Doyok menjalani kehidupannya dengan penuh perjuangan.  

Dilansir dari Instagram resminya, seorang Wak Doyok bahkan pernah menjadi seorang buruh serabutan yang mengerjakan apa saja, seperti memotong rumput, membuat parit hingga menggali lubang kubur.  

Direndahkan, diremehkan sudah menjadi makanan sehari-hari dalam kehidupan Wak Doyok dulu. Titik balik Wak Doyok saat dirinya mencari peruntungan pada butik Ben Sherman yang membuatnya bisa menjadi hingga saat ini.  

Ahmad Sahroni 

Masyarakat Jakarta, khususnya yang tinggal di Tanjong Priok pasti mengenal sosok Ahmad Sahroni yang diberi julukan Crazy Rich Tanjung Priok.  

Ahmad Sahroni merupakan pengusaha sukses asal Tanjung Priok yang dikenal ramah dan perhatian pada masyarakat sekitar. Saat ini Ahmad Sahroni menjabat sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) Republik Indonesia Komisi III. 

Sebelum sesukses saat ini, seorang Ahmad Sahroni telah mencicipi kerasnya kehidupan. Mulai dari tukang semir sepatu, ojek payung hingga supir pun pernah digelutinya.  

Tekad yang kuat untuk menjadi sukses berhasil membuatnya memiliki perusahaan pengangkut BBM (Bahan Bakar Minyak) yang membuatnya sukses saat ini. 

Kesuksesan Ahmad Sahroni tidak serta merta membuatnya kalap mata. Ahmad Sahroni dikenal sangat dekat dan ramah terhadap masyarakat sekitar tempat tinggalnya. 

Saat ini Ahmad Sahroni telah bertransformasi menjadi pengusaha sukses yang inspiratif sekaligus politisi yang memiliki tujuan untuk mengabdi kepada masyarakat.  

Ahmad Sahroni juga dikenal sebagai kolektor kendaraan mewah. Sebut saja, mulai dari Ferrari, Porsche, Tesla, Range Rover hingga Ducati pun terparkir dengan rapi di garasi-garasinya. 

Bagaimana, sobat? sedikit kisah hidup dari mereka sangat patut dijadikan motivasi buat kita semua ya! Selamat berusaha!

Profil Wak Doyok dan Ahmad Sahroni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fauzi Rahmat

0 comments:

Post a Comment