Friday, February 14, 2020

Kisah Dory Harsa, Sukses Curi Hati Nella Kharisma


  Kisah Dory Harsa, Sukses Curi Hati Nella Kharisma

Dory Harsa dan Nella Kharisma akhirnya memberikan pengakuan soal hubungan keduanya pada Rabu (9/9). Keduanya mengakui bahwa mereka memang sudah menikah. 

Dory Harsa mengungkapkan hal tersebut saat hadir ke sebuah acara e-commerce bersama Nella. Menurut pernyataan Dory, keduanya telah menjalin ikatan pernikahan sejak 15 Agustus 2020.  

Di balik kabar pernikahannya, Dory Harsa sebenarnya bukan nama yang asing. Dia dikenal sebagai seorang penabuh kendang yang selalu mengiringi penampilan grup campursari Didi Kempot.  

Bahkan, pria dengan nama lengkap Dory Haryanto Eka Saputra itu sudah ikut dengan Didi Kempot sejak SMA hingga sang maestro menutup usia.  

"Saya ikut Mas Didi mulai dari saya SMA kelas satu hingga saat ini teman-teman mengenal saya," ungkapnya dalam video di kanal YouTube Ganjar Pranowo. 

Dory juga menyebutkan bahwa alasan dia ikut bergabung dengan Didi Kempot karena menggantikan posisi ayahnya. Sang ayah yang kala itu sakit memutuskan untuk pensiun dini. 

Pria kelahiran 27 November 1992 itu juga mengaku sempat ingin sekolah musik untuk memperdalam kemampuannya. Sebab, selain sebagai penabuh kendang, Dory ternyata juga mahir bernyanyi.  

Namun, ia tak mendapat izin dari kedua orangtuanya. Alhasil kini dia menyandang gelar S.Kom setelah berkuliah di Universitas Duta Bangsa dengan mengambil jurusan Ilmu Komputer. 

Kisah Dory Harsa, Sukses Curi Hati Nella Kharisma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fauzi Rahmat

0 comments:

Post a Comment