Thursday, November 5, 2015

Pevita Pearce, Subhanallah Kamu Cantik Banget!

JUJUR saja kecantikan artis Pevita Pearce membuat aku menonton film "Tenggelamnya Kapal  Van der Wijck" lebih dari tiga kali. Kecantikannya tak bisa dilukiskan dengan kata-kata karena Tuhan menciptakannya sangat unik kalau bukan dikatakan nyaris sempurna. Subhanallah!

Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck diambil dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Buya Hamka. Dalam film tersebut, Pevita berperan sebagai Hayati, gadis Minang yang hidup di tahun 1930-an. Film bercerita tentang orang Minang yang sangat menjunjung tinggi budaya mereka. Mereka harus menikah dengan orang yang juga berdarah Minang dan jelas keturunannya.

Dan, Pevita sangat total dalam memerankan sosok Hayati. Nice! Tak heran bila film ini pada tahun 2013 didapuk sebagai yang terlaris lantaran ditonton sekira  1,7 juta orang.

Karena itu nggak harus kaget bila Pevita mengunggah sejumlah foto mesranya di Istagram dengan Al Ghazali anaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty banyak yang cemburu. Nggak apa-apa cemburu yang penting jangan anarkis apalagi bunuh diri. Bukan begitu juragan?

Sudahlah bagi yang cemburu jangan terlalu hanyut tapi lihat atau bacalah fakta lain tentang perempuan cantik kelahiran 6 Oktober 1992 ini. Pevita ternyata punya jiwa wirausaha. Atau bahasa kerennya miliki semangat entrepreneurship. Pevita kini menjabat Chief Marketing Officer Qeepo, sebauah layanan exclusive content sharing apps.

"Banyak inspirator, figur publik, profesional dan artis. Ada foto, video dan pesan langsung dalam layanan kami ini," kata Pevita berpromosi. "Saya menggunakannya. Bisa banyak nanya soal film dan lainnya. Di Qeepo akan ditampung langsung, bisa komunikasi dengan saya. Di sini nggak ada spamers," tambah pemilik nama lengkap pemilik Pevita Cleo Eillen Pearce.

Sebelumnya Pevita mempunyai usaha pembuatan aksesoris. Ketika merambah dunia digital dengan membuat aplikasi Qeepo bagi Pevita adalah tantangan usaha selanjutnya. "Saya dibesarkan dari keluarga pebisnis. Jadi bisnis bukan sesuatu yang baru bagi saya," kata Pevita.

Ide membuat Qeepo terinspirasi dari rutinitasnya sehari-hari. Pevita mengatakan, Jakarta sering macet. Nah, hal yang kerap dilakukan dirinya saat terjebak macet di jalan adalah mengeksplorasi media sosial. Kebiasaan itu kemudian ia salurkan ke arah positif yakni dengan membuat aplikasi Qeepo. Tujuannya, agar bisa menginspirasi banyak orang.

"Di Jakarta ini kita punya entertainment, televisi, mall. Tapi kurang tempat jogging, taman, gym outdoor. Jadi setiap macet, ngecek sosmed. Itu kebiasaan yang saya salurkan ke arah positif. Qeepo buat saya seperti digital diary, puisi-puisi saya, ini juga buat challenge orang," ujarnya.

Ngomong-ngomong kenapa sih kamu itu cantik banget? Pevita mengaku rahasia penampilan cantiknya adalah dengan mengonsumsi madu dan jeruk lemon karena menurutnya baik untuk kesehatan kulitnya. "Saya pilih madu karena bagus buat kesehatan dan kulit aku. Saya memang suka perpaduan antara madu dan teh hijau, serta lemon," kata Pevita.

Pevita mengaku sering mengonsumsi teh yang merupakan tradisi dari negara asal ayahnya, Inggris. "Saya dari kecil memang biasa minum teh. Tea time aku selalu bersama keluarga. Itu waktunya kita santai, kumpul-kumpul, karena teh bagus banget buat kulit dan energi. Saat minum teh itu adalah waktu keintiman sama keluarga. Selain itu, teh kan ada sedikit kafein, jadi itu bagus juga," kata Pevita.

Selain dikonsumsi, teh dan madu juga dipakai Pevita sebagai masker wajah. Pevita mengatakan dirinya menjaga stamina dengan banyak minun air putih. "Ritual saya sebelum tidur dan saat bangun tidur itu pasti minum madu," kata Pevita juga pernah membintangi film "Denias, Senandung di Atas Awan".

Pevita Pearce, Subhanallah Kamu Cantik Banget! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Andita

0 comments:

Post a Comment